Close Menu
Berita NusantaraBerita Nusantara
    What's Hot

    Kemenperin Perkuat Kawasan Industri Menuju Daya Saing Global

    Rabu, 18 Juni 2025

    Wamenperin Apresiasi Industri Mamin Investasi Rp 3,3 Triliun di Cikarang

    Rabu, 18 Juni 2025

    Menperin Ingatkan Industri Dalam Negeri Agar Bersiap Menghadapi Dampak Perang Iran-Israel

    Selasa, 17 Juni 2025
    Facebook X (Twitter) Instagram YouTube
    Facebook X (Twitter) Instagram
    Berita NusantaraBerita Nusantara
    • Home
    • Bisnis
    • Nasional
    • Pemerintahan
    • Indeks
    Berita NusantaraBerita Nusantara
    Berita Nusantara / Pertamina Call Center 135 Raih Platinum Best Agent, Alifia & Fajri : Pelanggan adalah Sahabat
    Bisnis

    Pertamina Call Center 135 Raih Platinum Best Agent, Alifia & Fajri : Pelanggan adalah Sahabat

    beritanusantaraberitanusantaraKamis, 12 September 2024
    Agent Pertamina Call Center (PCC) 135 Peraih Platinum Alifia Hamidah Wiryawan dan Fajri Akbar peraih Silver, The Best Agent Inbound Publik Small, ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024, Jakarta, (11/9/2024).

    Jakarta, 12 September 2024 – Mewakili PT Pertamina (Persero), Agent Pertamina Call Center (PCC) 135 raih Platinum dan silver The Best Agent Inbound Publik Small di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang diselenggarakan Indonesia Contact Center Association (ICCA). 

    Penghargaan diterima secara langsung Agent PCC 135 peraih Platinum Alifia Hamidah dan Fajri Akbar peraih silver TBCCI 2024, di Jakarta (11/9/2024).

    “Bagi saya setiap hari adalah hari pelanggan, penghargaan ini juga sekaligus dipersembahkan untuk pelanggan momentum hari pelanggan 2024,” ucap Alifia, Agent PCC 135 sekaligus pemenang platinum TBCCI 2024.

    Ia menjadikan pelanggan adalah sahabat dalam keseharian aktivitasnya sebagai Agent PCC 135. “Kuncinya adalah koordinasi dan kolaborasi aktif dengan pelanggan dan unit kerja terkait untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” ungkap Alifia. “Ini pengalaman pertama saya mengikuti TBCCI 2024, butuh perjuangan yang tidak mudah, semoga keberhasilan ini juga membawa manfaat untuk Pertamina serta memacu semangat teman-teman PCC 135 untuk berjuang dengan tulus,” cerita Alifia menambahkan.

    Fajri, Agent PCC 135 dan pemenang silver The Best CCI 2024 mengatakan, bersama pelanggan menambah pengalaman dan wawasan mengenai dunia contact Center, pelanggan merupakan target pembelajaran untuk meningkatkan skill mengingat setiap hari terdapat pelanggan dengan berbagai karakter variatif.

    Agent berperan penting dalam memberikan Layanan terbaik yang diberikan PCC 135 kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia. 

    Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan Pertamina terus melakukan inovasi dan digitalisasi di seluruh lini bisnis untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. 

    “Pertamina komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia, Pertamina selalu siap siaga 24 jam memenuhi kebutuhan energi hingga pelosok negeri,” ujar Fadjar.

    Fadjar menambahkan, penghargaan yang diraih agen Pertamina Call Center 135 merupakan wujud komitmen Pertamina yang selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia di seluruh Indonesia.

    Fadjar menambahkan, sistem pengelolaan call center di Pertamina telah terintegrasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima. Sebagai lini terdepan layanan informasi perusahaan, PCC 135 dapat diakses melalui telepon, email, direct messages media sosial (Facebook, Twitter, Instagram). Sejalan dengan digitalisasi, PCC 135 menjadi garda terdepan dalam melayani kebutuhan masyarakat terhadap produk Pertamina baik BBM, LPG, serta pelayanan kepada mitra kerja/vendor.

    The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) dilaksanakan oleh Indonesia Contact Center Association sejak tahun 2007. TBCCI merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

    The Best Contact Center Indonesia 2024 menjadi pelaksanaan lomba yang ke-18 yang diikuti 69 perusahaan dengan jumlah peserta individu sebanyak 605 peserta. Jumlah ini merupakan peserta terbanyak sepanjang gelaran The Best Contact Center Indonesia.

    Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

    Bisnis Ekonomi Ekonomi dan Bisnis Indonesia Nasional Nusantara
    Share. Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Telegram Copy Link
    Previous ArticleBertolak ke Kalimantan Timur, Wapres KH Ma’ruf Amin Akan Hadiri Sidang Kabinet Paripurna di IKN
    Next Article Ibu Iriana dan OASE KIM Tinjau Pelayanan Posyandu Siklus Hidup

    Berita Terkait

    Kemenperin Perkuat Kawasan Industri Menuju Daya Saing Global

    Rabu, 18 Juni 2025

    Wamenperin Apresiasi Industri Mamin Investasi Rp 3,3 Triliun di Cikarang

    Rabu, 18 Juni 2025

    Menperin Ingatkan Industri Dalam Negeri Agar Bersiap Menghadapi Dampak Perang Iran-Israel

    Selasa, 17 Juni 2025
    Leave A Reply Cancel Reply

    Berita Terkini

    Kemenperin Perkuat Kawasan Industri Menuju Daya Saing Global

    Rabu, 18 Juni 20250 Views

    Wamenperin Apresiasi Industri Mamin Investasi Rp 3,3 Triliun di Cikarang

    Rabu, 18 Juni 20252 Views

    Menperin Ingatkan Industri Dalam Negeri Agar Bersiap Menghadapi Dampak Perang Iran-Israel

    Selasa, 17 Juni 20251 Views

    Kemenperin Dorong Dekarbonisasi Industri Lewat Kolaborasi Strategis Indonesia-Australia

    Selasa, 17 Juni 20250 Views

    Komisi VII DPR Berharap Balai Kemenperin di Ambon Perkuat Industri Wilayah Timur

    Selasa, 17 Juni 20251 Views

    Industri Logam Getol Investasi, Kemenperin Tempa SDM Andal di Morowali

    Selasa, 17 Juni 20251 Views

    Kemenperin: Kampus Jadi Kunci Percepat Transformasi Industri Hijau Berkelanjutan

    Senin, 16 Juni 20252 Views

    Presiden Prabowo Bertolak ke Singapura untuk Kunjungan Kenegaraan

    Minggu, 15 Juni 20251 Views

    Kemenperin: Penetapan OVNI di Kawasan Industri Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

    Minggu, 15 Juni 20250 Views

    Inisiasi Siprosatu, Kemenperin Percepat Digitalisasi Industri Hilir Kelapa Sawit

    Jumat, 13 Juni 20250 Views
    Don't Miss

    Kemenperin Perkuat Kawasan Industri Menuju Daya Saing Global

    By beritanusantaraRabu, 18 Juni 2025

    Warning: mysqli_query(): (HY000/1114): The table ‘(temporary)’ is full in /home/u6998656/public_html/wp-includes/class-wpdb.php on line 2345Kawasan industri telah…

    Wamenperin Apresiasi Industri Mamin Investasi Rp 3,3 Triliun di Cikarang

    Rabu, 18 Juni 2025

    Menperin Ingatkan Industri Dalam Negeri Agar Bersiap Menghadapi Dampak Perang Iran-Israel

    Selasa, 17 Juni 2025

    Kemenperin Dorong Dekarbonisasi Industri Lewat Kolaborasi Strategis Indonesia-Australia

    Selasa, 17 Juni 2025
    Top Posts

    Eddy Keleng Ate Berutu Dapat Rekomendasi dari PDIP Maju di Pilkada Dairi 2024

    Rabu, 28 Agustus 2024238 Views

    Pendaftaran SMA Kemala Taruna Bhayangkara DIbuka Hari Ini

    Jumat, 27 Desember 202489 Views

    Dukung Herman Deru Kembali Jadi Gubernur Sumsel, Warga Ogan Ilir: Kebijakan HD Pro Rakyat

    Minggu, 7 Juli 202465 Views

    Elektabilitas Masih Sangat Kuat, Enos-Yudha Diprediksi Akan Tetap Unggul di Pilkada OKU Timur 2024

    Senin, 9 September 202462 Views
    Berita Nusantara
    Facebook X (Twitter) Instagram YouTube TikTok
    • Tentang Kami
    • Disclaimer
    • Pedoman Media Siber
    • Privacy Policy
    • Redaksi
    • SOP Perlindungan Wartawan
    • Contact
    © 2025 NONBLOK.COM | Berita Indonesia.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.