Close Menu
Berita NusantaraBerita Nusantara
    What's Hot

    Pebalap Muda Didikan Astra Honda Siap Melaju Kencang di IATC Malaysia

    Jumat, 1 Agustus 2025

    Pertamina Raih Top 6 Innovators di Indonesia dalam SDG Innovation Accelerator for Young Professionals 2025

    Jumat, 1 Agustus 2025

    K-Green Foundation Membangun Infrastruktur Ekonomi Sirkular dari Botol PET di Jakarta

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Facebook X (Twitter) Instagram YouTube
    Facebook X (Twitter) Instagram
    Berita NusantaraBerita Nusantara
    • Home
    • Bisnis
    • Nasional
    • Pemerintahan
    • Indeks
    Berita NusantaraBerita Nusantara
    Berita Nusantara / Hyundai Luncurkan Program Extended Warranty untuk Memberikan Perlindungan Lebih Bagi Pelanggan Setia
    Bisnis

    Hyundai Luncurkan Program Extended Warranty untuk Memberikan Perlindungan Lebih Bagi Pelanggan Setia

    beritanusantaraberitanusantaraRabu, 30 Juli 2025

    myHyundaiCare mencakup Program Extended Warranty sebagai perlindungan tambahan bagi para pemilik kendaraan Hyundai.

    Jakarta, 30 Juli 2025 – Sebagai bagian dari program myHyundaiCare yang berkomitmen secara berkelanjutan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan peluncuran Program Extended Warranty, sebuah solusi yang dirancang untuk memberikan ketenangan dan perlindungan tambahan bagi para pemilik kendaraan Hyundai di Indonesia.

    Program Extended Warranty ini hadir sebagai alternatif untuk memperpanjang masa perlindungan kendaraan setelah masa garansi standar berakhir, sekaligus memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam jangka panjang.

    Program Extended Warranty khusus untuk CRETA dan STARGAZER ini menawarkan paket hemat mulai Rp 666 ribu yang dapat dipilih oleh pelanggan dengan manfaat sebagai berikut:

    • Extended Warranty: Perpanjangan Garansi Resmi Hyundai dan Layanan Roadside Assistance 24 Jam selama 1 tahun/15.000 km
    • Extended Warranty+: Semua manfaat Extended Warranty ditambah 1x perawatan berkala untuk kenyamanan ekstra.

    Nina Violenty, Chief After Sales Officer, PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Program ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Hyundai terhadap kepuasan pelanggan. Kami memahami bahwa ketenangan dalam memiliki kendaraan tidak hanya berhenti pada saat pembelian, namun berlanjut selama masa kepemilikannya.”

    Pelanggan dapat melakukan pembelian paket Extended Warranty sebelum masa garansi standar berakhir. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Program Extended Warranty Hyundai | Hyundai Motors Indonesia selanjutnya pembelian paket Extended Warranty dapat dilakukan di seluruh jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia.

    Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, pelanggan dapat menjelajahi layanan Hyundai After Sales Service lainnya seperti Genuine Accessories, Bluelink, myHyundai dan Virtual Reality (VR) Experience. Pengguna Hyundai di seluruh Indonesia juga dapat menikmati berbagai layanan after-sales inovatif seperti:

    1. Hyundai Call Center selama 24 jam
      Pelanggan dapat menghubungi Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 untuk mendapatkan informasi, bantuan teknis, hingga permintaan layanan darurat kapan pun dibutuhkan, selama 24 jam setiap hari
    2. Gratis Layanan Roadside Assistance 24 Jam
      Melalui Call Center Hyundai, pelanggan dapat meminta bantuan darurat di jalan, seperti saat mobil mogok, ban bocor, atau baterai lemah. Layanan ini diberikan secara gratis selama masa garansi kendaraan masih berlaku.
    3. Gratis Emergency Mobile Charging Service 24 Jam
      Khusus untuk pengguna kendaraan listrik (EV), tersedia layanan pengisian daya darurat secara gratis selama masa garansi aktif. Layanan ini berlaku di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Medan, dan dapat diakses melalui Call Center Hyundai.
    4. Layanan Mobile Service
      Hyundai menyediakan layanan servis berkala yang dapat dilakukan langsung di lokasi pelanggan, seperti di rumah atau kantor. Layanan ini memberikan kemudahan tanpa perlu datang ke bengkel, cukup dengan melakukan pemesanan melalui Call Center Hyundai.
    5. Garansi Dasar 3+1 Tahun atau 100.000 km
      Untuk seluruh model Hyundai, pelanggan mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun ditambah 1 tahun tambahan, atau hingga 100.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Khusus untuk IONIQ 5 dan IONIQ 6, garansi kendaraan diberikan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.
    6. Gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 3+1 tahun atau 60.000 km
      Berlaku untuk seluruh model Hyundai, pelanggan berhak mendapatkan layanan gratis jasa perawatan dan penggantian suku cadang selama 3+1 tahun atau hingga 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Khusus untuk All-New KONA Electric, Hyundai memberikan layanan gratis jasa perawatan dan penggantian suku cadang hingga 5 tahun atau 75.000 km, sesuai dengan jadwal perawatan yang ditentukan.
    7. Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun atau 160.000 km
      Bagi pengguna kendaraan listrik Hyundai, tersedia garansi baterai selama 8 tahun atau hingga 160.000 km, memberikan ketenangan dan perlindungan jangka panjang terhadap performa baterai.

    Kunjungi booth HMID di GIIAS 2025 yang terletak di Hall 2 ICE BSD selama 24 Juli – 3 Agustus 2025 untuk mendapatkan pengalaman akan kendaraan dan ekosistem layanan Hyundai terbaru secara komprehensif. Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di  www.hyundai.com/id/id atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, YouTube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID.

    Bisnis Ekonomi Ekonomi dan Bisnis Indonesia Nasional Nusantara
    Share. Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Telegram Copy Link
    Previous ArticleKesempatan Coba Fronx, Suzuki Hadirkan Unit Test Drive Baru Selama GIIAS 2025
    Next Article Pengakuan Fortune Global, Dorong Pertamina Wujudkan Asta Cita Swasembada Energi

    Berita Terkait

    Pebalap Muda Didikan Astra Honda Siap Melaju Kencang di IATC Malaysia

    Jumat, 1 Agustus 2025

    Pertamina Raih Top 6 Innovators di Indonesia dalam SDG Innovation Accelerator for Young Professionals 2025

    Jumat, 1 Agustus 2025

    K-Green Foundation Membangun Infrastruktur Ekonomi Sirkular dari Botol PET di Jakarta

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Leave A Reply Cancel Reply

    Berita Terkini

    Pebalap Muda Didikan Astra Honda Siap Melaju Kencang di IATC Malaysia

    Jumat, 1 Agustus 20250 Views

    Pertamina Raih Top 6 Innovators di Indonesia dalam SDG Innovation Accelerator for Young Professionals 2025

    Jumat, 1 Agustus 20250 Views

    K-Green Foundation Membangun Infrastruktur Ekonomi Sirkular dari Botol PET di Jakarta

    Jumat, 1 Agustus 20250 Views

    Sidak Bersama Gubernur Jatim, Pertamina Komitmen Pantau Kelancaran Distribusi BBM di Jember

    Kamis, 31 Juli 20250 Views

    Pertamina Lubricants Hadir di INAMARINE 2025: Dukung Efisiensi Operasional Industri Maritim Nasional

    Kamis, 31 Juli 20250 Views

    Hari Terakhir Dapatkan Penawaran Terbaik Galaxy Z Fold7 | Z Flip7 | Watch8 Series

    Kamis, 31 Juli 20251 Views

    ASDP Perkuat Pemeriksaan Tiket Penyeberangan Demi Keselamatan dan Ketertiban Layanan

    Kamis, 31 Juli 20250 Views

    Direktur Pertamina Patra Niaga Pantau Langsung Tambahan Pasokan BBM Untuk Jember

    Kamis, 31 Juli 20250 Views

    Hyundai Hadirkan Benefit Pengisian Daya untuk Semua Tipe Mobil Listrik, Sesuai Kebutuhan Pelanggan

    Kamis, 31 Juli 20250 Views

    Pastikan Penyeberangan Ketapang-Gilimanuk Berjalan Aman dan Terkendali, ASDP Perkuat Koordinasi dengan KSOP

    Kamis, 31 Juli 20250 Views
    Don't Miss

    Pebalap Muda Didikan Astra Honda Siap Melaju Kencang di IATC Malaysia

    By beritanusantaraJumat, 1 Agustus 2025

    Jakarta – Sebanyak empat bibit pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) melalui program…

    Pertamina Raih Top 6 Innovators di Indonesia dalam SDG Innovation Accelerator for Young Professionals 2025

    Jumat, 1 Agustus 2025

    K-Green Foundation Membangun Infrastruktur Ekonomi Sirkular dari Botol PET di Jakarta

    Jumat, 1 Agustus 2025

    Sidak Bersama Gubernur Jatim, Pertamina Komitmen Pantau Kelancaran Distribusi BBM di Jember

    Kamis, 31 Juli 2025
    Top Posts

    Vero Sambut Pemimpin Baru untuk Tingkatkan Operasional dan Layanan di Indonesia

    Rabu, 9 Juli 202514 Views

    Smartphone moto g45 5G Perkuat Kinerja Motorola melalui Kontribusinya sebagai Merek Smartphone Terlaris di Lazada Indonesia

    Senin, 28 Juli 20256 Views

    Hari Anak Nasional 2025, Dharma Wanita Kemenperin Resmikan Taman Asuh Anak “Gempita”

    Jumat, 25 Juli 20256 Views

    Pertamina Perkenalkan Inovasi Sistem Perizinan Real-Time di Esri User Conference 2025

    Jumat, 18 Juli 20256 Views
    Berita Nusantara
    Facebook X (Twitter) Instagram YouTube TikTok
    • Tentang Kami
    • Disclaimer
    • Pedoman Media Siber
    • Privacy Policy
    • Redaksi
    • SOP Perlindungan Wartawan
    • Contact
    © 2025 NONBLOK.COM | Berita Indonesia.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.