Close Menu
Berita NusantaraBerita Nusantara
    What's Hot

    Kemenperin: Manager Transformasi Industri 4.0 Berperan Katrol Produktivitas

    Senin, 21 Juli 2025

    Anak Usaha ASDP Tancap Gas! Layanan LDF Balikpapan – Parepare Perkuat Konektivitas dan Majukan Ekonomi Daerah

    Minggu, 20 Juli 2025

    AirAsia RedRun Warnai Surabaya, 1.500 Pelari dari 12 Negara Ramaikan Ajang Sport Tourism

    Minggu, 20 Juli 2025
    Facebook X (Twitter) Instagram YouTube
    Facebook X (Twitter) Instagram
    Berita NusantaraBerita Nusantara
    • Home
    • Bisnis
    • Nasional
    • Pemerintahan
    • Indeks
    Berita NusantaraBerita Nusantara
    Berita Nusantara / Akses Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Fleksibel, Pelanggan Terhubung Melalui Beragam Saluran Dukungan
    Bisnis

    Akses Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Fleksibel, Pelanggan Terhubung Melalui Beragam Saluran Dukungan

    beritanusantaraberitanusantaraSabtu, 19 Juli 2025

    Jakarta, 19 Juli 2025. PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) melalui brand Smartfren senantiasa berkomitmen menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang selalu dekat dengan pelanggan, kembali hadir menyediakan beragam saluran bantuan yang mudah diakses oleh seluruh pelanggan, guna memastikan setiap keluhan dan pertanyaan dapat terjawab dengan cepat dan efisien. Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Smartfren untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan.

    Head Customer Success XLSMART, Rochelle Camasosa mengatakan “Kami senantiasa berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang selalu dekat dengan pelanggan, dimana layanan yang responsif dan mudah dijangkau sangat penting bagi pelanggan. Dengan menghadirkan beragam saluran bantuan yang mudah diakses oleh pelanggan, kami ingin memastikan setiap keluhan dan pertanyaan pelanggan mengenai produk, layanan hingga keluhan teknis dapat terjawab dengan cepat akurat dan efisien. Inisiatif ini adalah wujud nyata dari upaya kami untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi terbaik.”

    Smartfren memahami pentingnya layanan pelanggan yang responsif dan mudah dijangkau, sehingga Smartfren terus melakukan inovasi dan memperluas saluran komunikasi agar setiap pelanggan dapat menghubungi saluran layanan terkait produk, layanan hingga keluhan teknis yang dialami kepada Tim Smartfren Care melalui platform yang dianggap paling nyaman.

    Saat ini Smartfren menawarkan berbagai opsi bagi pelanggan untuk mendapatkan bantuan ataupun menyampaikan keluhan dengan memilih metode atau saluran yang paling sesuai dengan preferensi masing-masing:

    1. Call Center Smartfren

    Untuk bantuan langsung, pelanggan dapat menghubungi call center Smartfren melalui:

    • 888 (dari nomor Smartfren)
    • 08811223344 & 021-50100000 (dari nomor lain)
    1. Live Chat dengan Sarah (Website & Aplikasi MySmartfren)

    Sarah, asisten virtual Smartfren CAre yang Responsive, Active dan Helpful siap membantu melalui layanan Live Chat yang terintegrasi:

    • Melalui Website smartfren.com:
      • Kunjungi smartfren.com.
      • Klik ikon “Sarah” di pojok kanan bawah layar.
      • Isi nama dan nomor telepon, lalu Anda akan segera terhubung dengan Sarah.
      • Sampaikan pertanyaan atau keluhan Anda, dan Sarah akan segera merespons dan memberikan Solusi atau meneruskannya ke tim Smartfren Care jika membutuhkan penanganan yang lebih kompleks.
    • Melalui Aplikasi MySmartfren:
      • Unduh aplikasi MySmartfren di Play Store atau App Store.
      • Buka aplikasi dan masuk ke menu “More” di bagian kanan bawah.
      • Klik “Live Chat”.
      • Anda akan segera terhubung dengan Sarah untuk menyampaikan pertanyaan atau keluhan Anda. Sarah akan segera merespons dan memberikan Solusi atau meneruskannya ke tim Smartfren Care jika membutuhkan penanganan yang lebih kompleks.
    1. Kanal WhatsApp Official Smartfren Care

    Pelanggan juga dapat terhubung dengan Sarah melalui WhatsApp:

    • Klik s.id/hubungi-Smartfren atau chat ke 0888 1212 888.
    • Anda akan terhubung dengan WhatsApp Official Smartfren Care, dan Sarah akan siap membantu Anda.
    1. Pesan Langsung (DM) di Media Sosial Smartfren Care

    Untuk dukungan melalui media sosial, kirimkan Pesan Langsung (DM) ke akun resmi Smartfren Care:

    1. Galeri Smartfren Terdekat

    Bagi pelanggan yang memilih interaksi tatap muka, dapat mengunjungi Galeri Smartfren terdekat untuk mendapatkan bantuan langsung dari tim profesional. Kunjungi https://www.smartfren.com/connect-with-us/support/galeri/ untuk cek Galeri Smartfren tedekat dari lokasi Anda.

    Dengan adanya berbagai pilihan ini, Smartfren memastikan setiap pelanggan dapat terhubung dengan mudah dan mendapatkan solusi terbaik untuk setiap kebutuhan layanan maupun produk.

    Bisnis Ekonomi Ekonomi dan Bisnis Indonesia Nasional Nusantara
    Share. Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Telegram Copy Link
    Previous ArticleLayanan Penyeberangan Ketapang–Gilimanuk Kembali Normal: ASDP Pastikan Antrean Terurai dan Bongkar Muat Lancar
    Next Article Kemenperin: Standardisasi Perkuat Daya Saing Industri Batik Nasional

    Berita Terkait

    Kemenperin: Manager Transformasi Industri 4.0 Berperan Katrol Produktivitas

    Senin, 21 Juli 2025

    Anak Usaha ASDP Tancap Gas! Layanan LDF Balikpapan – Parepare Perkuat Konektivitas dan Majukan Ekonomi Daerah

    Minggu, 20 Juli 2025

    AirAsia RedRun Warnai Surabaya, 1.500 Pelari dari 12 Negara Ramaikan Ajang Sport Tourism

    Minggu, 20 Juli 2025
    Leave A Reply Cancel Reply

    Berita Terkini

    Kemenperin: Manager Transformasi Industri 4.0 Berperan Katrol Produktivitas

    Senin, 21 Juli 20250 Views

    Anak Usaha ASDP Tancap Gas! Layanan LDF Balikpapan – Parepare Perkuat Konektivitas dan Majukan Ekonomi Daerah

    Minggu, 20 Juli 20250 Views

    AirAsia RedRun Warnai Surabaya, 1.500 Pelari dari 12 Negara Ramaikan Ajang Sport Tourism

    Minggu, 20 Juli 20250 Views

    Pengumuman Hasil Seleksi Kelayakan dan Kepatutan Periode Pertama Pemilihan Calon Ketua dan Anggota Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan Periode 2025 – 2030

    Minggu, 20 Juli 20250 Views

    Kemenperin: Standardisasi Perkuat Daya Saing Industri Batik Nasional

    Minggu, 20 Juli 20250 Views

    Akses Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Fleksibel, Pelanggan Terhubung Melalui Beragam Saluran Dukungan

    Sabtu, 19 Juli 20250 Views

    Layanan Penyeberangan Ketapang–Gilimanuk Kembali Normal: ASDP Pastikan Antrean Terurai dan Bongkar Muat Lancar

    Sabtu, 19 Juli 20250 Views

    OPPO Hadirkan OPPO Pad SE, Watch X2 Mini, dan Enco Buds3: Ekosistem IoT Terbaru untuk Gaya Hidup yang Lebih Cerdas, Sehat, dan Nyaman

    Sabtu, 19 Juli 20250 Views

    Kemenperin Berikan Strategi Penguatan Branding kepada Wirausaha Industri Baru

    Sabtu, 19 Juli 20250 Views

    Hyundai Resmikan Fasilitas Hyundai Solusi Mobilitas Yard dan Luncurkan Program Hyundai Promise

    Sabtu, 19 Juli 20250 Views
    Don't Miss

    Kemenperin: Manager Transformasi Industri 4.0 Berperan Katrol Produktivitas

    By beritanusantaraSenin, 21 Juli 2025

    Kementerian Perindustrian berperan aktif dalam mempercepat transformasi digital di sektor industri manufaktur untuk meningkatkan produktivitas…

    Anak Usaha ASDP Tancap Gas! Layanan LDF Balikpapan – Parepare Perkuat Konektivitas dan Majukan Ekonomi Daerah

    Minggu, 20 Juli 2025

    AirAsia RedRun Warnai Surabaya, 1.500 Pelari dari 12 Negara Ramaikan Ajang Sport Tourism

    Minggu, 20 Juli 2025

    Pengumuman Hasil Seleksi Kelayakan dan Kepatutan Periode Pertama Pemilihan Calon Ketua dan Anggota Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan Periode 2025 – 2030

    Minggu, 20 Juli 2025
    Top Posts

    Vero Sambut Pemimpin Baru untuk Tingkatkan Operasional dan Layanan di Indonesia

    Rabu, 9 Juli 202514 Views

    Pertamina Perkenalkan Inovasi Sistem Perizinan Real-Time di Esri User Conference 2025

    Jumat, 18 Juli 20256 Views

    Kemenperin: Desain Kemasan Berperan Penting Angkat Daya Saing Produk IKM

    Senin, 14 Juli 20255 Views

    Podium Lagi, Pebalap Binaan Astra Honda Kencang melesat di Balapan Internasional

    Selasa, 15 Juli 20254 Views
    Berita Nusantara
    Facebook X (Twitter) Instagram YouTube TikTok
    • Tentang Kami
    • Disclaimer
    • Pedoman Media Siber
    • Privacy Policy
    • Redaksi
    • SOP Perlindungan Wartawan
    • Contact
    © 2025 NONBLOK.COM | Berita Indonesia.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.