PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyebar diskon tiket kereta api yang dapat dibeli masyarakat di tempat booth yang tersedia pada 3 event spesial di Bandung dan Jakarta pada periode Juni 2024.
“Promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah ini, sekaligus menyukseskan event yang sedang ramai dikunjungi masyarakat,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.
Event pertama yaitu BBQ Ride 2024 yang diselenggarakan di Laswi Heritage Jl. Sukabumi No 20 Bandung pada 8-9 Juni 2024. KAI memberikan potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di booth KAI pada acara tersebut.
Event kedua adalah Jakarta Fair Kemayoran 2024 di Jakarta International Expo yang digelar pada 12 Juni – 14 Juli 2024. KAI memberikan potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di booth KAI pada acara tersebut. Khusus untuk penumpang anak berusia 15 tahun ke bawah, maka mendapatkan diskon sebesar 15% dengan wajib menyerahkan fotokopi kartu identitas anak atau kartu keluarga.
Event ketiga yaitu Gebyar Wisata Nusantara di Jakarta Convention Center pada 13-15 Juni 2024. KAI memberikan potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di booth KAI pada acara tersebut.
Tarif diskon ketiga event tersebut berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa. Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.
Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.
“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, dan selamat,” tutup Joni. (Public Relations KAI)